Monday, August 10, 2009

Cara Memperpanjang Kelamin Pria

Bagaimana cara memperpanjang penis? Pertanyaan ini sering muncul di benak pria yang merasa memiliki penis dengan ukuran lingkar cukup besar namun ingin menambah panjang senjata yang mereka punya. Sebuah metode yang layak dicoba adalah latihan peregangan penis. Ini dilakukan dengan tehnik "membetot" penis selama 5-20 menit setiap sesi latihan.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Penis terbentuk oleh ruang-ruang yang membesar ketika terisi oleh darah. Ruang-ruang itu berada di dalam jaringan ereksi, yang juga dikenal sebagai Corpora Cavernosa. Saat Anda meregangkan penis Anda, itu berarti Anda meregangkan seluruh bagian dari penis Anda, termasuk area yang terisi oleh darah. Ketika area tersebut teregangkan, maka penis Anda akan semakin memanjang baik dalam keadaan lemas ataupun ereksi. Dengan memahami cara kerja penis di atas, logikanya metode memperpanjang penis yang akan kita pelajari di sini sama sekali bukan omong kosong.

Latihan

* Dalam posisi duduk, pastikan penis Anda dalam keadaan lemas total dan genggamiah pada bagian kepala dari penis Anda, jangan terlalu ketat hingga menyebabkan rasa sakit, sekedar sebuah genggaman yang baik.
* Tarik penis Anda hingga Anda merasakan sebuah regangan yang lumayan kuat pada bagian tengah dan pangkal penis Anda. Tahan regangan ini hingga 10 hitungan dan ulangi sebanyak 3 kali.
* Sekarang pukul-pukulkan penis Anda (dengan memegang bagian pangkalnya) ke paha Anda sekitar 50 kali, jangan terlalu keras, sekedar untuk membuat darah mengalir kembali setelah Anda meremasnya.
* Berikutnya, genggam lagi penis Anda seperti diatas hanya saja kali ini regangkan jauh ke sebelah kiri Anda hingga Anda merasakan regangan yang baik pada sisi sebelah kanan dan pada pangkal penis Anda. Tahan posisi ini selama 10 kali hitungan dan ulangi sebanyak 3 kali.
* Pukul-pukulkan lagi penis Anda sebanyak 50 kali untuk membuat darah mengalir kembali.
* Berikutnya, regangkan ke arah kanan dengan hitungan yang sama dan akhiri dengan memukul-mukulkannya.

Dalam waktu beberapa bulan dan perlakuan setiap hari ini, penambahan panjang 2-4 cm bukan suatu hal yang aneh. Di bawah ini adalah beberapa tip untuk Anda ingat mengenai latihan ini.

T I P #1:
Karena peremasan-peremasan yang intensif pada kepala penis selama latihan ini, pada awalnya mungkin Anda akan mengalami bintik-bintik merah tua/ungu pada bagian kepala penis Anda dan mungkin juga sedikit rasa sakit karena membesarnya pembuluh darah. Jangan kuatir, karena ini adalah sangat normal dan akan hilang dalam 2 minggu pertama latihan.

T I P #2:
Dengan menggunakan sedikit bedak bayi pada saat latihan, Anda bisa melakukan genggaman yang lebih baik dan penis mereka tidak sering terlepas dari genggaman.

T I P #3:
Banyak pria mengalami kesulitan untuk tetap tidak ereksi (lemas) selama melakukan latihan peregangan. Ini sebenarnya normal saja dan bisa diatasi dengan mudah. Kapanpun Anda mengalami ereksi, berhentilah sejenak hingga hilang ereksinya, kemudian lanjutkan latihan. Jika Anda mengalami kesulitan besar karena ketidakmampuan Anda untuk menjaga agar tidak ereksi selama latihan, konsentrasikan pada fenomena darah yang mengalir ketika melakukan latihan.

2 comments: